Minggu, 23 November 2014

informasi seputar wisata pulau bidadari kepulauan seribu jakarta indonesia

Pulau Seribu – seolah-olah halnya Pulau Bidadari atau Pulau Putri yang menganjurkan fasilitas penginapan, Pulau Ayer - Pulau Seribu sendiri mempunyai fasilitas akomodasi cottage bernuansa Asmat yang tenang ataupun langka dengan tiap-tiap aksesoris bahkan assecories hotel, dengan karakter khas cap suku yang nimbul di Papua seakan-akan Ayamaru, Oshibi, Fakfak serta lain-lain. Total fasilitas yang muncul di resort Pulau Ayer bernilai 57 episode corak cottage dan juga hotel,  dengan perhitungan total 66 kamar dengan rincian :

Resort VIP Pulau Ayer - Pulau Seribu berada di darat dan juga di atas laut / floating ;
bagi Resort VIP di darat dengan label Resort “Ayamaru” bernilai 2 unit, didalamnya timbul 2 kamar tidur ataupun living room, dining room, Mineral Water, Telephone, TV, Refrigerator, Private bathrooms ataupun Teras, Resort itu bervolume 4 orang
Untuk Resort VIP di atas laut / floating dengan brand Resort “Ransiki” berukuran 7 kepingan Resort, didalamnya terletak 2 kamar tidur double bed, AC, 2 private bathroom, Living room, Dining room, Mineral Water, Telephone, TV, Refrigerator, Private Terrace. Resort Ransiki berada diluar dari floating Resort yang timbul di pulau Ayer sehingga memiliki view yang bagus, Apalagi di dikala siang hari, ada ikan-ikan jelita yang nampang terbukti ketika Anda, keluarga maupun rekan upaya bersantai.

Resort Family Pulau Ayer - Pulau Seribu juga ada di darat serta juga di atas laut/floating;
Yakni bagi Resort family di darat diberi merek Resort “Enarotali” berkuantitas 2 daerah Resort, didalamnya ada satu bedroom with 1 Double bed, AC, Mineral Water, Private Bathroom, Terrace, Telephone, TV, Refrigerator, Resort ini bernilai 2 orang.
Untuk Resort VIP di atas laut / Floating diberi merek Resort “Fakfak” berjumlah 12 daerah Resort, didalamnya timbul 1 bedroom with twin bed, AC, Private bathroom, water heater, mineral water, living room, private terrace, telephone, TV and Refrigerator. Resort ini berkuantitas 2 orang.

Resort Standard  Pulau Ayer, Pulau Seribu muncul muncul di darat maupun di atas laut / Floating;
Untuk Resort standard di darat mempunyai cap Resort “Deluxe” berkuantitas 4 front Resort, di dalamnya timbul satu bedroom with 1 double Bed, AC, TV, mineral water, phone, refrigerator. Resort ini berangka 2 orang.
Untuk Resort standard di atas laut / floating memiliki cap Resort “ Serui “ berangka 14 blok standard floating Resort di mana di dalamnya nimbul akomodasi 1 bedroom with twin bed, AC, Private bathroom, water heater, mineral water, living room, private terrace, telephone, TV and Refrigerator.
Selain Resort yang timbul di darat dan juga juga atas laut / floating Pulau Ayer - Pulau Seribu  juga memiliki 4 basis Bungalow dengan sebutan cap “ Cendrawasih “ berjenis segitiga dengan akomodasi 2 bedroom upper and down stairs, AC, TV, mineral water, refrigerator, bathroom and private terrace. Resort itu bervolume 4 orang.
Dan muncul juga kamar berwujud Hotel dengan beberapa type maupun kuantitas. untuk Hotel “ Deluxe “ bernilai 8 kepingan dengan fasilitas 1 double bed, air-conditoned, TV, mineral water, phone, refrigerator. Hotel Deluxe mempunyai kuantitas masuk untuk 2 manusia. satu lagi type dari hotel yang timbul di Pulau Ayer Kepulauan Seribu dengan cap Hotel “ Executive “ berjumlah 4 front dengan akomodasi yang timbul di dalamnya diantaranya 2 double bed, Air-Conditioning, mineral water, TV, Refrigerator. Hotel Executive mempunyai poin untuk 4 orang.

Dari model biaya basis Paket rekreasi Pulau Ayer - Pulau Seribu menganjurkan melimpahnya pilihan sehingga memudahkan untuk memperkirakan serta mempersiapkan Paket tur baik secara perseorangan maupun berkelompok. Resort itu menyiapkan karakter Paket darmawisata bagus yg terdiri dari kamar ataupun makan ataupun tamasya dalam ciri paket sehingga tiap-tiap turis bisa dengan mudah juga membentuk ketentuan aplikasi yg dikehendaki.
Tersedia juga saranan untuk Outbond.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar