Minggu, 23 November 2014

Milirik Menariknya Pulau Tidung untuk Program liburan keluarga

Pulau Tidung, dahulu seakan tersembunyi tidak dikenal orang. Kini, pulau yang berdomisili di gugusan Kepulauan Seribu itu membikin salah satu tujuan kesayangan tur di kawasan Jakarta. amatlah termasyhur kalau weekend tiba, ratusan hingga ribuan wisatawan bagus domestik pun manca bangsa berduyun-duyun kedalam Tidung. tentu saja gak cuma ke Tidung, namun juga ke pulau-pulau lainnya di Kepulauan Seribu. selain Pulau Tidung muncul Pulau Pari, Pulau Pramuka, Pulau Harapan, Pulau Sepa, Pulau Pantara, dan juga juga pulau-pulau lain-lain di Kepulauan Seribu.

Tentang Indahnya Pulau Tidung kepulauan seribu Jakarta

Kepulauan Seribu sebatang kara merupakan karangan / gugusan pulau-pulau di sebelah utara pantai Jakarta. Secara pemerintahan, Kepulauan Seribu adalah satu-satunya Kabupaten yang ada di Jakarta, ibukota republik indonesia. Gugusan Kepulauan terdiri dari serangkaian 110 pulau. Secara geografis, Kepulauan Seribu membentang di 45 km sebelah utara ke Laut Jawa.

SK Gubernur KDKI No 1814 / 1989 menyatakan bahwasanya 36 pulau dapat difungsikan bagi rekreasi. Dari nilai tersebut 36 pulau, cuma 13 pulau yang sepenuhnya dikembangkan: 11 pulau ialah bagi apartemen ataupun resort ataupun dua pulau untuk taman melegenda. Dua puluh 3 pulau yang milik perseorangan maupun enggak terang-terangan bagi normal. Di luar 36 pulau tersebut, sama dengan pulau gak berpenghuni.

Membicarakan Pulau Tidung egaliter dengan mengobrol tentang sepasang pulau, diantaranya Tidung Besar di sebelah Barat maupun Tidung sedikit di sebelah Timur.  Kedua pulau dihubungkan oleh  1 hal jembatan yang eksotis, imbas bentuknya yang indah dan juga agak tidak dekat. Seolah ingin menggambarkan bahwa dua pulau itu saling berjodoh, maka Jembatan itu diberi cap Jembatan cinta / Love Bridge. Jembatan cinta inilah yang membikin ikon dari rekreasi Pulau TIdung. Artinya, fakta sampean sudah berwisata ke Pulau Tidung sama dengan andai saja engkau pernah nongkrong di Jembatan sayang ini.

Pesona darmawisata bagaimana saja yang akan elo peroleh di Pulau Tidung? lainnya dari Jembatan sayang yang paling ajaib tadi, di paket darmawisata ke Pulau Tidung  dikau bakal mendapatkan tiap-tiap wahana maupun fasilitas tamasya. satu jenis itu antaranya adalah Watersport yang lokasinya juga selalu di sekitaran Jembatan sayang. Yang berikutnya setingkat dengan tengok sepeda Pulau Tidung. kenapa bagaimanapun juga sepeda? Pulau Tidung adalah pulau yang berjumlah tidak cukup besar. renggang enggak makin hanya 4 – 5 km dengan lebar  cuma 200 meteran. Infrastruktur jalan raya pun hanya jalan raya dengan volume sebatas 2 – tiga motor  bisa saling berpapasan. Dengan iklim seakan-akan itu, akan jelas fasilitas tranportasi yang memungkinkan hanyalah sebatas becak, becak motor, sepeda dan ideal setingkat dengan sepeda motor. bagaimana dengan mobil? melihat iklim yang ada, memakai kendaraan mobil betul-betul tidak memungkinkan.

snorkeling terumbukarang pulau tidung

Fasilitas wisata lain-lain ialah Snorkeling ataupun Diving. Snorkeling itulah yang menjadi pesona dan juga calon juara bagi turis. Dengan keindahan terumbu karang di perairan Kepulauan Seribu, darmawisata snorkeling dikau terbukti bakal membikin momen terindah sarat riwayat. kau jangan khawatir, setiap aktivitas bawah laut saudara akan didokumentasi  oleh para guide. Jadi engkau gak ingin repot memanggul tustel under water. segala pernah disediakan oleh kite-kite sebangsa biro travel.

Bagaimana reservasi tur ke Pulau Tidung? tidak perlu repot, lumayan angkat telepon Anda, tinggal hubungi nomor-nomr yang tertera di babak samping website, akan dipastikan Team Biro Travel PulauTidung92.Com akan dengan berbangga hati mengadvertisingkan jawaban keseluruhan pertanyaan elo tentang rekreasi ataupun Paket tur Pulau TIdung / Kepulauan Seribu. So, tunggu apakah lagi?  sampai ketemu di Pulau TIdung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar