Minggu, 23 November 2014

Informasi terkalit Tentang Pulau sepa kepulauan seribu Jakarta

  Pulau Putri Kepulauan Seribu mempunyai setiap type penginapan bagi sip para turis yang butuh menginap di Pulau Putri Kepulauan Seribu. wisma di Pulau Putri Kepulauan Seribu serupa Cottage dengan sederhana Resort Hotel, yang benar-benar panjang berlainan dengan Kepulauan Seribu yang segala fasilitas ataupun balai serupa Home Stayyang betul-betul dikelola oleh populasi sekitar.
Para wisatawan yang butuh menginap di Pulau Putri Resort bakal mengalami sensasi tersendiri, karna lain dari renggang dari kebisingan di jakarta, para wisatawan juga akan menghadapi udara yang sepoi – sepoi ataupun hembusan nada falsafah ozon malam yang menciptakan  para pelancong melakoni alangkah indahnya Pulau Putri Kepulauan Seribu. Sebelum melewati malam para wisatawan yang menginap di Pulau Putri Kepulauan Seribu, pasti akan tertakjub dengan cantiknya maupun juga indahnya Sunset ( Matahari tenggelam ) dengan memanfaatkan kapal boat atau bisa juga dengan perahu kayu dengan mengelilingi Pulau Putri Kepulauan Seribu bagi menyaksikan Sunset di Pulau Putri atau biasa aja terbilang juga dengan “ Sunset Cruise ”.


Pulau Seribu – Pulau Putri Sunset Cruise

Setelah lelah beraktifitas di Sore masa yang membikin perut berasa lapar, para wisatawan yang bermalam di Pulau Putri Kepulauan Seribu akan di sajikan makanan dengan setiap menu di Restaurant Pulau Putri Resort, yang pasti membentuk nafsu makan membikin bertambah.
Setelah via sore maupun juga malam yang betul-betul indah di Pulau Putri Kepulauan Seribu, para turis bakal menikmati indahnya Sunrise ( Matahari tumbuh ) di pantai Pulau PutriKepulauan Seribu. untuk para turis yang butuh bersnorkelling di pagi hari, bisa memakai aktivitas snorkeling, karna pasti pada saat pagi hari, udara tetap sejuk, iklim tidak begitu panas menyengat, ataupun yang terbukti arus pantai selamanya saja tenang.
Itulah sensasi dari menginap di Pulau Putri Kepulauan Seribu, yang tentunya menciptakan saudara terpukau ataupun geleng-geleng kepala dengan keindahan serta akomodasi Resort di Pulau Putri Kepulauan Seribu.
Jika anda tergeleng-geleng butuh menginap di Pulau Putri Kepulauan Seribu atau semata-mata cuman One Day Tour, saudara bisa menyaksikan nilai untuk Paket Menginap di Pulau Putri Kepulauan Seribu, yang dipastikan harga Paket Menginap tersebut telah kite-kite berikan discount yang mantap untuk sampean. Atau kalau sampean tergeleng-geleng bagi mengetahui seolah-olah apa Cottage yang di persiapkan di Pulau Putri Resort sampean bisa mengarah teks kita-kita Cottage Pulau Putri Resort.

Cottage Pulau Putri Resort Kepulauan Seribu


Pulau Putri Cottage
Pulau Seribu – seolah-olah di Pulau Resort lain-lain seolah-olah Pulau Ayer Resort ataupun Pulau Sepa Resort, di Pulau Putri Resort – Kepulauan Seribu para wisatawan bisa hanya berkunjung atau berwisata didalam ziarah satu ( satu ) seratus tahun maupun makin dari ini risiko Pulau Putri – Kepulauan Seribu sebatang kara pernah menyiapkan beberapa opsi pilihan dari 67 Cottage Resort atau balai yang ada, dengan tiap-tiap alternatif Type “ Fish “ maupun “ griya bali “. bagi berbagai Cottage Resort di motif bertempat di tepi pantai dengan menuju kedalam arah laut ataupun mengitari pulau dengan antrean nomor Cottage resort berlawanan tujuan jarum jam. tiap-tiap kamar di Pulau Putri Pulau Seribu muncul tempat tidur dengan alternatif double bed atau twin bed. Dengan ukuran alam kamar tidak makin kisaran 4×4 m, ada didalamnya beberapa fasilitas seakan-akan :

  • Bedroom with Twin / double bed
  • AC, Refrigerator, Television, Telephone
  • Hot and fresh water shower
  • Towel, 2 bottle mineral water,
  • Tissue, soap, shampoo, sandals
  • Private terrace Cottage Resort di nomor 4 sampai nomor 7 maupun Cottage Resort di nomor 23, nomor 24 mempunyai type Wood building / bangunan kayu

Untuk Cottage Resort di nomor 57 bahkan nomor 60 mempunyai type two storeys building
Cottage Resort di nomor 64, nomor 65, nomor 70 serta nomor 71 memiliki type Griya Bali
Fasilitas lainnya yang muncul di Pulau Putri Pulau Seribu : nimbul Water gerak raga (  banana boat,jetski, canoe dan juga juga fishing ), meeting room, empang renang, restaurant, Mini Shop, dive Shop, volley beach, footsal, Tennis.
Tersedia juga media bagi Outbond .
untuk menerima anggaran Special Paket Promo + Discount rekreasi Pulau Putri, silahkan hubungi reservasi kita-kita atau bisa kau pahami di menu Paket rekreasi Pulau Putri Resort – Kepulauan Seribu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar