Minggu, 23 November 2014

wisata Pulau Bidadari risort di kepulauan seribu

Pulau Bidadari – Pulau Seribu merupakan pulau tur yang pernah memiliki akomodasi standart resort hotel mewah. Pulau Bidadari – Pulau Seribu juga egaliter dengan pulau yang betul-betul menempel dengan silsilah dari Jakarta, karna di Pulau itu mempunyai amat banyak bangunan ataupun materi melegenda. Bangunan ataupun materi melegenda tersebut hingga sungai itu sering terjaga mantap di Pulau Bidadari.

wisata favorit ke pulau bidadari Benteng Martello – Pulau Bidadari


Untuk tamasya riwayat di Pulau Bidadari ini, para pelancong bisa menemukan betapa kekarnya Benteng Martello pada saat dahulu,yang pernah di sematkan semacam tempat pertahanan dari serangan antagonis yang ingin menyerang Jakarta melalui jalur laut. selain benteng martello diPulau Bidadari Kepulauan Seribu nimbul reruntuhan bangunan rumah sakit, yang dalam ketika dahulu rumah sakit ini dimaksudkan bagi penyelamatan para penderita persoalan lepra. barangkali itulah pertimbangannya Pulau Bidadari dahulunya sudah dinamakan juga dengan identitas ” Pulau Sakit “. selain ini juga, Pulau Bidadari memiliki barang diceritakan sesosok meriam Belanda, yang dahulunya diartikan untuk menyerang maupun menampik para jahat yang butuh menguasai Jakarta.
Di Pulau Bidadari – Pulau Seribu ini, para turis dapat hanya darmawisata satu masa ( One Day Tour ) maupun bisa juga menginap dengan Paket Menginap Pulau Bidadari Kepulauan Seribu yang telah di amanah ( Booking ) dilebih dahulu via Agent Kepulauan Seribu yang menciptakan kefanatikan sampeyan. Jarak tempuh pulau bidadari selama gak makin 30 menit dari Dermaga marina Ancol, Jakarta dengan memanfaatkan kapal kilat ( Speedboat ).
Jadikan darmawisata saudara semakin menyenangkan dengan mengunjungi bangunan melegenda diPulau Bidadari – Pulau Seribu, Jakarta.

pengianapan Cottage  Pulau Bidadari Resort Kepulauan Seribu

Pulau Bidadari Resort adalah babak dari Kepulauan Seribu  . Pulau Bidadari mempunyai pondok sebangsa Cottage tidak makin sebanyak 49 ( Empat Pulau Sembilan ) Cottage. Cottage di Pulau Bidadari ada yang bertipe di atas pantai ( Floating Cottage ) dan juga nimbul pula Cottage di darat yang terdiri dari  type Suite, type Standard, ataupun type Family.
Untuk Cottage Resort type Standard, letak Cottage itu berada di darat sebesar gak bertambah 23(dua puluh tiga) wilayah maupun terdiri dari:


  • 2 komponen “ Cottage Resort akhir kuning “
  • 2 bagian “ Cottage Resort duri – duri “ di Nomor satu ataupun Nomor 3
  • 3 daerah “ Cottage Resort Gabus “ dari Nomor 1-3,
  • 4 region “ Cottage Resort Baronang “ dari Nomor 1-4,
  • 6 kawasan “ Cottage Resort Cendro “ dari Nomor 1-6,
  • 6 front “ Cottage Resort Alu – Alu “ dari Nomor 1-6,

fasilitasnya merupakan :
AC, TV, Teras, Bathroom with shower, Mineral water, bedroom with  2 double bed,
untuk Quard Share satu Cottage bisa diisi bagi 4 manusia maupun bagi Twin Share satu Cottage Resort bisa buat 2 orang.
Kapasitas untuk Cottage itu merupakan 4 orang, ataupun maksimalnya ialah 5(Lima) orang.
Untuk Cottage Family yang di miliki Pulau Bidadari Kepulauan Seribu itu posisinya timbul yang berada didarat dan juga muncul yang di atas laut / floating Resort dengan total Resortberjumlah 21 area terdiri dari :

  • 2 wilayah “ Cottage Resort Duri – Duri “ di nomor satu & nomor 4
  • 4 elemen “ Cottage Resort Camar
  • 6 kawasan “ Cottage Resort bebek “ dari Nomor 1-6,
  • 1 kawasan “ Cottage Resort Mutiara “ peringkat di atas cairan laut / Floating Resort
  • 3 bagian “ Cottage Resort Bintang Laut “ peringkat di atas cairan laut / Floating Resort
  • 4 kawasan “ Cottage Resort Rajungan “ peringkat di atas air laut / Floating Resort

fasilitasnya merupakan :
AC, TV, Teras, Bathroom with shower, Mineral water, bedroom with 2 double bed
untuk Quad Share satu Cottage Resort bisa diisi untuk 4 insan sedangkan bagi Twin Share satu Cottage Resort bisa buat 2 orang.
Kapasitas untuk Cottage ini merupakan 4 orang, ataupun maksimalnya adalah 5(Lima) orang.
Cottage Resort Suite , Cottage itu berdomisili di darat, berikut untuk type – type nya :

  • 2 basis type Cottage Resort “ suite Bangau “
  • 1 front type Cottage Resort “ family suite Goranggo “
  • 1 daerah type Cottage Resort “ suite Goranggo “
  • 1 area type Cottage Resort “ family suite “Bangau “

fasilitasnya ialah :
AC, TV, Teras, Bathroom with shower, Mineral water, bedroom with 2 double bed
Untuk Quard Share satu Cottage Resort bisa diisi untuk 4 insan ataupun untuk Twin Share 1 Cottage Resort bisa buat 2 orang.
Kapasitas untuk Cottage ini merupakan 4 orang, dan maksimalnya adalah 5(Lima) orang.
Pulau Bidadari mempunyai pepohonan yang betul-betul subur, sehingga Cottage di Pulau Bidadari Pulau Seribu membikin makin sejuk maupun juga tampak asri. kalau engkau ingin memperhatikan matahari terbenam di Pulau Bidadari, ada kursi dari kayu bagi bersenang-senang di tepi pantai, sambil menikmati indahnya Sunset Pulau Bidadari. Pulau Bidadari betul-betul sesuai untuk aktifitas Fun Outing Games atau Outbound yang di lakukan oleh wisatawan, imbas wilayah berpasir putih yang luas maupun sejuk dengan beberapa tanaman besar maupun daun – daun yang rindang.
Pulau bidadari memiliki melimpahnya fasilitas, baik itu untuk watersport, kolam renang, karaoke, tennis meja, voli pantai, daerah meeting ( Meeting Room ), daerah games, serta selalu saja melimpahnya lagi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar