Minggu, 23 November 2014

Informasi seputar wisata Pulau sepa Kepulauan seribu

Pulau Seribu – Pantai dengan pasir putih nan indah maupun juga terbaik di Kepulauan Seribu, bibir pantai Pulau yang betul-betul sering alami maupun belum di dam ( di bendung dengan bebatuan ) , makhluk laut yang selalu terlihat dipastikan dari bibir pantai, oke.. itulah Pulau Sepa Kepulauan Seribu. memiliki bibir pantai yang gak amatlah luas sehingga lu bisa berkeliling mengitari pantai Pulau Sepa Kepulauan Seribu ini dengan berjalan kaki, sambil menghadapi betapa sejuk di kaki pasir putih nya pantai Pulau Sepa Resort Kepulauan Seribu. apabila dikau berkunjung kedalam Pulau Sepa dengan pasangan anda, timbul baiknya anda enggak melewatkan momen senja di bibir pantai Pulau Sepa, karna itulah momen tepat untuk keromantisan kaitan anda, sehingga pertalian dikau dengan pasangan elo membuat lebih sarat dengan kasih sayang serta kehangatan.

Selain itu, untuk saudara yang pasti gemar kedoyanan memancing, jangan khawatir, karna di Pulau Sepa Resort Kepulauan Seribu ini, juga ada fasilitas untuk  acara memancing sampean. Tetapi bagi agan yang para Snorkeler dan juga juga Diver , sepertinya Pulau Sepa ini asyik bagi anda, karna lain dari memiliki cairan laut yang tenang, Pulau Sepa juga memiliki heterogenitas makhlut laut dan juga terumbu karang yang sering saja alami, maupun akomodasi ataupun tool pun begitu lengkap, Sehingga Pulau Sepa merupakan salah satu Pulau di Kepulauan Seribu yang begitu sesuai untuk dikau para pecinta Snorkeling ataupun Diving.

Cottage Pulau Sepa Resort Kepulauan Seribu


Pulau Sepa Cottage
Pulau Seribu -  Bermalam di Pulau Sepa, nimbul sangatlah kebanyakan Cottage Resort yang di siapkan Pulau Sepa  Kepulauan Seribu  sehingga memanjakan saudara bersama famili ataupun rekan-rekan cara. Cottage Resort Pulau Sepa berjumlah 38 area serupa rumah panggung dengan beranak tangga maupun dengan anyaman bambu bagi dindingnya, atapnya beratap sirap maupun lantainya berlantaikan kayu. Meliputi Cottage Resort untuk type Flipper, type Gurita,  type Penyu dan juga juga  type Kakap.
Cottage Resort Type Gurita yang dimiliki Pulau Sepa Kepulauan Seribu nimbul 11 unit,dengan akomodasi yang nimbul di dalam kamar sejenis :
TV,  Mineral Water, AC
Bedroom with 1 Queen size bed + satu Single Bed
Bathroom with shower
Private terrace
Cottage Resort yang berkapasitas sesuai cuman untuk 4 orang.
Cottage Resort Type Gurita Pulau Sepa berorientasi kedalam tujuan pantai ataupun berada di sebelah kiri dari front office dengan dinding di lapisi dari anyaman bambu maupun juga di kelilingi oleh rindangnya pepohonan yang bertempat di daerah Cottage Resort sehingga bisa menjual duga asri dan sejuk.
Cottage Resort Type Flipper yang dimiliki Pulau Sepa Kepulauan Seribu muncul 14 unit,dengan akomodasi yang ada di pada kamar sebangsa :
AC,  TV, Mineral Water
Bedroom with 2 Single Bed separate
Bathroom with shower
Private terrace
Cottage Resort berkuantitas maksimal cuman bagi 4 orang.
Bangunan Cottage berjenis seakan-akan panggung serta dengan dinding di lapisi dari anyaman bambu. Cottage berlokasi di pinggir pantai menuju kedalam arah pantai, peringkat Cottage berlokasi di sebelah kiri dari front office. Letak Cottage saling berdampingan mulai dari ukuran 1A serta 1B, ataupun seterusnya ataupun di kelilingi oleh rindangnya pepohonan yang bertempat di wilayah Cottage Resortsehingga bisa mempariwarakan rasakan asri maupun sejuk.
Cottage Resort Type Penyu di Pulau Sepa Kepulauan Seribu memiliki 2 type yaitu “ Penyu 1 – 10 “ dengan angka area berjumlah 10 unit, dimulai dari takaran 1 bahkan 10 ataupun juga “ Penyu AB “ berjumlah 2 unitfasilitas yang ada di dalam kamar sesosok :
AC,  TV, Mineral Water
Bedroom with satu Queen size bed + satu Single Bed
Bathroom with shower
Private terrace
Cottage Resort Type Penyu Pulau Sepa datang kedalam arah pantai ataupun berada di sebelah kanan dari front office dengan format yang berlawanan haluan dari jarum jam, tersusun zigzag dengan dinding cottage di lapisi oleh anyaman bambu. Cottage di kelilingi oleh rindangnya pepohonan yang bertempat di daerah Cottage Resort sehingga bisa mengiklankan tafsir asri serta juga sejuk.
12 fase bagi “ Cottage Resort Type Penyu AB “ yang terdiri Penyu A dan juga Penyu B dengan letak bangunan yang berdiri sendiri.
fasilitas yang timbul di dalam kamar bermacam :
Bedroom with double Bed
AC,  TV, VCD Player, Mineral Water
Bathroom with shower
Private terrace.
Posisi Cottage Resort Type Penyu Pulau Sepa menuju kedalam jurusan pantai maupun terletak di sebelah kanan dari basis office tepatnya seusai Resort penyu 1-10  serta juga bertempat di sudut. Dinding Cottage di lapisi dari anyaman bambu. Cottage di kelilingi oleh rindangnya pepohonan yang berlokasi di kawasan Cottage Resort sehingga bisa mengiklankan duga asri maupun juga sejuk.
Cottage Resort Type Kakap A cuman 1 daerah yang dimiliki Pulau Sepa Resort Kepulauan Seribu  , tetapi dengan akomodasi istimewa yang muncul di pada kamar terdiri dari :
Beautiful  panorama
AC,  TV, VCD Player
Bedroom with 1 double Bed with spring bed
Mineral water,water heater
Private terrace
Cottage berorientasi kedalam arah pantai dengan posisi Cottage terletak di sebelah kiri dari dasar office. Dinding Cottage di lapisi dari anyaman bambu. Cottage di kelilingi oleh rindangnya pepohonan yang berdomisili di kawasan Cottage Resort sehingga bisa mengiklankan rasa asri dan juga sejuk.
Menginap di Pulau Sepa Resort Kepulauan Seribu adalah sensasi yang gak bakal tercampak karna suasananya bisa menghangatkan keakraban elo sama-sama rekan upaya elo ataupun famili kau. muncul beberapa shower atau pancuran di pinggir pantai selaku tempat bagi  membilas badan sehabis berenang atau bermain di pantai biar jasmani tidak berasa lengket dikala butuh memasuki Cottage kembali.
Untuk kisah makin lanjut maupun selengkapnya adapun Pulau Sepa Kepulauan Seribu, atau jika saudara ingin bertanya tentang Kepulauan Seribu lainnya, silahkan hubungi reservasi kite-kite.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar