Minggu, 23 November 2014

Ulasan Terlangkap tentang Pulau Pantara kepulauan seribu jakarta

Pulau Pantara Resort – Pulau Seribu Jakarta, “wisata dengan riwayat indah yang gak bisa dilupakan, kisah kedalam keseluruhan sahabat tentang keindahan tempat wisata”. inilah yang para wisatawan atau traveler ungkapkan waktu mengunjungi Pulau Pantara Kepulauan Seribu. Dengan keberangkatan dari marina ancol jakarta, dermaga No. 22 – 23, para turis diharapkan pernah  berlokasi di dermaga tersebut ½(setengah) jam sebelum keberangkatan kapal, bagi berkumpul menunggu keberangkatan ke Pulau Pantara. tatkala bagi keberangkatan sering betul dijaman di jam 08.30 pagi, maupun boarding time ataupun juga registrasi diantaranya tinju 08.00 pagi, senantiasa muncul 1/2 jam untuk para wisatawan bagi bersiap – siap sambil berfoto di kisaran dermaga asyik ini dengan rekan – rekan upaya ataupun sama-sama keluarga.
Setiap penumpang yang membawa barang bawaan akan masuk bagasi ataupun diberi tagging sehingga gak akan tertukar dengan bawaan benda dari penumpang lain-lain. Lamanya perjalanan yaitu tidak lebihnya kisaran 2(dua) jam dengan mengenakan kapal ekspres ( Speedboat ), dan pelancong bakal tiba di Dermaga Pulau Pantara pada pukul 10.30 siang. saat bakal kembali kedalam Dermaga Marina Ancol Jakarta dari Pulau Pantara, keberangkatan pukul 14.00 Siang dari Dermaga Pulau Pantara, maupun 30( tiga Puluh) menit untuk Boarding Time.
Biasanya Speedboat yang di pakai untuk menuju ke Pulau Pantara Kepulauan Seribuadalah Speedboat macam Long Boat Baracuda yaitu Speedboat yang mempunyai jumlah berjumlah 50 seat. Pulau Pantara juga mempunyai 1 Kapal lagi, yakni Kapal Pantara V, yang kian adem ataupun bagus, akibat bagi area cabin dilengkapi dengan air Conditioner ( AC ). akan tetapi, kapal ini langka 1 sungai di julukan bagi keperluan perjalanan para turis yang ingin berkunjung kedalam Pulau Pantara Kepulauan Seribu.

Pulau Pantara  Kepulauan Seribu  mempunyai 2 bagian Pulau diantaranya Pulau Pantara Timurdan Pulau Pantara Barat. Yang tatkala ini bisa dipergunakan ialah Pulau Pantara Timuryang mempunyai 40 Cottage Resort ataupun didalamnya timbul akomodasi yakni :
Bathroom with bathup semi open
water heater ataupun shower
 Bathroom yang luas dengan hiasan menarik
Cottage di Pulau Pantara Resort itu lahirlah dari elemen alamiah yakni material dari kayu kelak dipernis dengan jendela yang mempunyai ukuran besar dengan mengelilingi Cottage.
Pohon – tanaman rindang menghiasi maupun mengelilingi Cottage, sehingga membentuk Cottagedi Pulau Pantara ini membuahkan berasa lebih teduh ataupun dingin tatkala sampeyan bangun di pagi abad. Jarak antara Cottage di Pulau Pantara kurang kian diantaranya kisaran 30(tiga puluh) meter.
Pulau Pantara Pulau Seribu  memiliki fasilitas kolam renang ( Swimming Pool ) yang ada dibelakang restaurant area serta juga bisa digunakan dewasa maupun darah daging – darah daging maupun berada juga kamar ganti maupun pancuran bagi bilas.
Pulau Pantara mempunyai Restaurant yang bertempat di pinggir pantai. Sebelum masuk ke restaurant, para pelancong melewati lorong jalan besar besar dan juga biasanya di lorong ini, ratusan juta satu bengawan para wisatawan yang berfoto – klise unik, untuk nostalgia darmawisata orang-orang itu. Dengan lokasi Restaurant di pinggir pantai ini, menjadikan para turis semakin menonton indahnya kawasan ataupun uniknya akomodasi yang ada di Pulau Pantara, risiko waktu jam makan tiba, para turis bisa menyaksikan ikan ataupun biota laut lain-lain dan juga memperhatikan pemandangan laut yang amat luas dari Restaurant Pulau Pantara ini.
Bukan hanya itu saja Pulau Pantara Pulau Seribu juga mempunyai keindahan area bawah lautnya yang senantiasa saja amat alamiah ataupun layak untuk di jelajahi para pelancong. tiap-tiap penduduk bawah laut maupun terumbu karang yang mempunyai ciri betul-betul cantik, serta jernih serta birunya cairan laut Pulau Pantara membentuk pulau ini membuat salah satu pulau favourite untuk paraDiver serta Snorkeler. Di Pulau Pantara tiap-tiap model fasilitas ataupun juga watersport bisa dilakukan, dan juga kebanyakan para wisatawan enggak sudah melewatkan kans untuk munculin kegiatan senam Scuba Diving di Pulau Pantara Kepulauan Seribu, imbas Pulau Pantaraini memang menawarkan ataupun menjanjikan keindahan area bawah laut yang tetap betul-betul alami.
Pulau Pantara – Kepulauan Seribu menyajikan akomodasi seolah-olah :
-Water olahraga (diving, snorkeling, banana boat,  fishing),
-bar room,
-Swimming pool,
-Discotheque,
-Meeting room.
Dan muncul juga fasilitas Outbond dari kita-kita di Pulau Pantara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar