Minggu, 23 November 2014

Mengulas lebih dalam perjalanan wisata ke pulau kotok kepulauan seribu Jakarta

Pulau Kotok Resort Kepulauan Seribu Jakarta sama dengan tempat dimana apabila dikau butuh menonton aset tiap-tiap hewan penghuni laut dan juga amat kebanyakan hamparan terumbu karang dengan topografi bawah laut yang berwarna-warni. Pulau Kotok sama dengan Pulau yang menempati salah satu posisi nomor satu tertinggi dari konservasi laut Indonesia, karna Pulau Kotok memiliki heterogenitas baik ini makhluk laut ataupun terumbu karangnya.
Makhluk laut di Pulau Kotok memiliki modal estetika dan konservasi yang tinggi, karna gugusan terumbu karang maupun kedalaman dari samudra laut  Pulau Kotok Pulau Seribu yang betul-betul sesuai maupun menjadikan samudra di Laut halaman Nasional Kepulauan Kotok Pulau Seribusebagai tempat yang cocok bagi setiap tekstur makhluk laut bagi tinggal. daerah kelautan di Pulau Kotok betul-betul sip untuk para pelancong yang butuh melakukan kegiatanSnorkeling dan diving, ataupun yang ingin meledakkan jiwa mengenai jasmani bawah laut, sehingga mampu menyegarkan pikiran kita-kita kembali.
Pulau Kotok Kepulauan Seribu sama dengan kawasan konservasi maskot kawasan DKI Jakarta yakni Burung Elang Bondol. Pulau Kotok memiliki ratusan juta pepohonan seolah-olah rimba maupun betul-betul tertata rapi, memiliki air laut yang jernih, sehingga mampu memikat para wisatawan ajaib yang butuh berdarmawisata melihat keindahan wilayah darat maupun juga ruangan laut Pulau Kotok.Pulau Kotok dapat di tempuh 90 menit dengan menggunakan speedboat dari Marina Ancol, Jakarta.

Di Pulau Kotok - Pulau Seribu memiliki pantai pasir yang putih dan juga panoramanya yang artistik mengadvertisingkan Cottage yang sangatlah langka untuk agan bagi menghabiskan ketika di Pulau Kotok. Cottage nya jarang dampak bertempat di atas tumbuhan besar atau kite-kite juga biasa saja menyebutnya tree house. Dari Cottage Resort tersebut sampeyan dapat makin bersenang-senang sambil melihat perairan biru maupun hamparan laut yang paling luas di depan anda.

Untuk fasilitas yang lain di Pulau Kotok Kepulauan Seribu Jakarta : Water sport (swimming, snorkeling, diving serta juga fishing ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar